Sinopsis Dan Review Anime Nisekoi

Sinopsis Dan Review Anime Nisekoi

Sinopsis-Dan-Review-Anime-Nisekoi

Sinopsis

Nisekoi ニセコイ (Cinta palsu) Anime ini bercerita mengenai anak SMA Ichigo Raku dan dua orang gadis Onodera dan Kirisaki Chitoge. Raku adalah seorang putra dari bos Yakuza Suei Gumi yang menguasai kota, meski begitu Raku tidak memiliki niat sama sekali untuk menjadi pewaris Yakuza dan hanya berniat memiliki kehidupan normal dan mencapai pendidikan tinggi .

Ketika kecil Ichigo raku pernah saling berjanji kepada seorang wanita yang dia sendiri tidak mengenal wajahnya, satu-satunya tanda pengenal yang ia miliki adalah sebuah liontin gembok yang terkunci dan orang yang memiliki kuncinya adalah wanita yang pernah bejanji bersamanya.

Pada suatu hari Raku yang berjalan santai kesekolah tampa sengaja melihat sorang wanita yang terbang diatas kepalanya dan alhasil dia terkena tendangan maut. Wanita yang tidak lain adalah Kirisaki chitoge yang melompat dari pagar karena terlambat datang kesekolah disinilah pertemaun awal mereka dimulai. 

Setelah masuk kelas guru yang mengajar pada saat itu memperkenalkan siswa baru (chitoge) dan Raku yang terkejut langsung mengejek Chitoge dengan mengatakan gdis Gorila tak terima dihina Chitoge pun membalasyan ahhasi mereka saling melempar ejekan.
Sepulan Suei Gumi yang tak lain ayah raku mengatakan akan menjodohkan dia dengan keluaraga gangster dari amerika Beehive yng beru pindah ke jepang. Alasan menjodohkan Raku ialah agar supaya tidak terjadi peperangan dengan dengan kedua belah pihak, namun naas bagi Raku ternya keluarga gangster yang diamksud adalah Kirisaki Chitoge yang tak lain adalah orang yang dibecinya.

Baik Chitoge maupun Raku sama-sama menolak namun dengan alasan tidak terjadi perang maka keduanya sepakat untuk pura-pura pacaran. Raku sebenarnya sudah memiliki gadis yang disukainya yaitu Onodera Kosaki yang tidak lain teman masa kecilnya. Namu kedatangan Chitoge yang dulunya membenci Raku lambat laun ternayata muncul perasaan suka.

Mengenai Liontin yang hanya bisa dibuka dengan kunci asli ternya baik Onodera maupu Chitoge ternyata kedunya memiliki kunci namun siapakah pemilik kunci asli?

Karakter

Raku Ichijo (一条 楽 Ichijo Raku)

Pengisi suara: Koki Uchiyama

Tokoh utama Nisekoi dia suka memasak, ia memiliki wanita yang disukainya namun ia dipaksa untuk pacaran dengan Chitoge Kirisaki agar tidak terjadi pertumpahan darah antar mafia.  Raku Memiliki liontin dengan lubang kunci di tengahnya yang merupakan pemberian teman masa kecilnya.










Review

Dengan Rating 7.74 di Myanimelist membuat Anime yang bergenre Komedi romantis yang ditulis oleh Naoshi Komi, anime sendiri tayang pada musim semi tahun 2014 dengan jumlah episeode 20 + 3 ova ini memliki kualitas cerita yang cukup baik. Dengan megusung masa SMA memperlihatkan kisah cinta yang rumit namun seru nan lucu ini layak untuk ditonton sebaga seri penghibur. 
Plot cerita yang menurut saya agk bertele-tele dengan tidak adanya karakter laki-laki yang menandingi karakter utama membuat sedikit hambar namun tidak mengurangi jalan cerita yang diusung. 

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Dan Review Anime Nisekoi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel