Sinopsis Anime Overlord [Anime bertema Game]

Sinopsis Anime Overlord [Anime bertema Game]

Hai teman-teman MashNime kali ini saya akan membahas sedikit mengenai anime bertema game yang secara garis besar agak samalah dengan SAO yang sama-sama terjebak dalam dunia game. dengan skor 8.03 di myanimelist saya rasa game ini bolehlah dijadikan sebagai koleksi oke langsung saja chek.
Sinopsis-Anime-Overlord-[Anime-bertema-Game]


Sinopsis
anime ini bercerita di tahun 2126, sebuah jenis game DMMORPG (Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang bernama Yggdrasil yeng memiliki populer dibanding dengan game lain. namun setelah 12 tahun beroperasi server game akan dimatikan oleh sang vendor. 

sebuah guild yang terkenal bernama Ainz Ooal Gown, melakukan reuni untuk terakhir kalinya sebelum game benar-benar hilang. salah seorang anggota bernama Momonga yang sangat menyukai game ini dan berencana tinggal dalam game hingga detik-detik terakhir penutupan namu naas dia tertidur dan tidak sempat keluar dari game.

setelah bangun sekejap ia sadar karena tidak bisa melakukan log-out dan itu berarti dia terjebak dalam server game. karena tidak bisa keluar dari permainan ia pun berencana melakukan penjelajahan dan mencari pemain yang mungkin saja sama-sama terperangkap dalam game. 

tidak ingin sendiri ia pun menghidupkan semua NPC (non player character), dia menjelajah dunia game sembari mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi sekaligus mencari jalan keluar untuk dapat kembali ke kehidupan aslinya.

Judul                    : Overlord
Jepang                  : オーバーロード
Inggris                  : Overlord
Lainnya                : Over Lord
Musim Perdana : Summer 2015
Tayang                 : 07 Jul 2015 - 29 Sep 2015
Total Episode       : 13
Durasi                   : 24 menit
Genre                    : Action, Adventure, Fantasy, Game, Supernatural
Studio                   : Madhouse
Lisensi                  : FUNimation
Produser               : Kadokawa Shoten, Grooove
Skor                      : 8.03

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Anime Overlord [Anime bertema Game]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel