Sinopsis dan Review Anime Just Because [Anime Low NTR]

Sinopsis dan Review Anime Just Because


Sinopsis-dan-Review-Anime-Just-BecauseHai AnimeLovers kembali lagi bersama saya, kali ini kita akan membahas mengenai anime yang bergenre Romance namun memiliki alur yang cukup rumit betapa tidak anime ini mengusung tema NTR level tinggi. namun tenan saja anime ini cukup ringan kok meskipun kita harus menunggu cukup lama karena alur plotnya berjalan cukup lambat tanpa berlama-lama berikut Sinopsis dan Review Anime Just Because selamat membaca.

Sinopsis

Anime Just Because adalah seri anime tv yang disutradarai oleh Atsushi Kobayashi dan digarap oleh studio Pine Jam. anime ini berlatar belakang mengenai kehidupan SMA tahun ketiga menjelang akhir semester. namun karakter utama laki-laki Eita Izumi  (Aoi Ichikawa) kembali ke kampung halamanya pada saat SMP dan bertemu dengan teman lamanya Haruto Sōma (Taishi Murata) dan perempuan yang disukainya sewaktu SMP Mio Natsume (Karin Isobe).

Kisah anime ini sebenarnya sangat rumit mengingat Eita Izumi yang sudah lama kasmaran dengan Mio Natsume namun juga disukai oleh adik kelasnya Komiya Ena Mio Natsume ternyata menyukai sahabatnya sendiri Haruto namun Haruto yang sudah kepincut dengan gadis dari klub music Hazuki Morikawa. 

Pada suatu hari Haruto mengajak Izumi untuk berlatih tanding bisbol, apabila Haruto berhasil Home Run maka ia akan menyatakan perasaanya kepada Hazuki namun Hazuki yang tampaknya tidak menyukai kehidupan Romansa meminta Haruto berpikir dua kali dikarenakan ia juga akan melanjutkan pendidikannya jauh dari kota.

Selain keempat karakter diatas masih ada lagi satu karakter yang yang perannya tidak kalah penting yaitu Ena Komiya (Lynn). dia adalah anggota klub fotografi yang memiliki karakter easy going dan mudah bergaul. dia berkenalan dengan izumi ketika melihat latih tanding dengan Haruto. ia juga tahu bagaimana perasaan Izumi terhadap Morikawa dan memutuskan untuk mendukung hubungan tersebut namun pada akhirnya ia telah jatuh cinta dengan izumi.

Baca Juga
Sinopsis Anime Nisekoi
Sinopsis Anime Overlord [Anime Game]

Di awal episode tidak terlalu menceritakan hubungan percintaan mereka melainkan hanya berkutat mengenai rencana masa depan mereka terutama Mio Natsume yang belajar mati-matian untuk masuk ke Universitas yang diminatinya, Ena Komiya Yang berusaha menyelamatkan eskul Foto grafinya apabila tidak bisa memenangkan lomba. cerita percintaan yang rumit baru muncul di pertengahan episode yang berpusat cerita mengenai kelima karakter tersebut. 

Berawal dari Haruto yang menyatakan cinta terhadap Morikawa hingga Natsume yang menyadari perasaanya terhadap Izumi  maka ia memutuskan untuk menyatakan perasaanya terhadap Izumi selepas ujian Universitas tidak jadi lantaran n ia tahu bagaimana perasaan Komiya terhadap Izumi, Komiya sendiri memberitahu kepada Izumi bahwa dia akan menembaknya setelah pengumuman pemenang lomba fotografi.

Karakter.


Izumi Eita

Siswa tahun ketiga yang kembali kekota masa kecilnya dan bertemu teman lama semasa smp. ia digambarkan sebagai karakter pendiam dan tidak terlalu menonjol namun ia memiliki kecerdasan dan sudah diterima di universitas ini mungkin akibat dari belajar terus menerus semasa ia pindah akibat tidak menemukan teman.

Mio Natsume,

Adalah mantan ketua Osis di sekolahnya ia menyukai Haruto teman Izumi. pada awalnya namun seiring berjalanya waktu ia menyadari bahwa perasaan sukanya hanya menjadi tameng saat teman-temanya bertanya mengenai masalah percintaan. Dia digambarkan sebagai karakter yang giat belajar demi masuk ke Universitas yang diinginkannya.

Haruto Soma 

adalah seorang mantan pemain bisbol di SMA ia digambarkan sebagai karakter periang dan mudah bergaul, ia menyukai Hazuki Morikawa dari grup musik di sekolahnya.

Hazuki Morikawa 

perempuan pendiam dan tidak terlalu stylish ia tidak terlalu memperdulikan penampilan yang modern ia juga merupakan anggota grup musik di sekolahnya.

Ena Komiya 

perempuan periang ini merupakan anggota dari klub fotografi ia digambarkan sebagai perempuan pekerja keras. ia secara terang-terangan menyukai Hazumi namun pada akhirnya ia mendapat penolakan.

Graphic dan Penokohan

penggambaran grafik oleh studio Pine jam cukup modern tidak terlalu lawas benget sehingga tidak menyakitkan mata dalam menontonya. Segala bentuk penggambaran karakter cukup detile bahkan untuk penggambaran sekitar cukup apik.

dari segi penokohan juga cukup OK dimana semua karakter memainkan peranya tampa mendahului peran lain sehingga kita tidak terlalu dibingunkan dengaan tokoh pada anime ini.

overALL 

Anime ini menurut saya sangat menarik untuk diikuti apalagi yang menyukai cerita genre romance yang tidak biasa. perpaduan cerita dan latar belakang masing-masing karakter membuat anime ini sangat saya rekomendasikan.




Sutradara        : Atsushi Kobayashi

Produser         : Keisuke Fukunaga

Skenario         : Hajime Kamoshida

Musik             : Nagi Yanagi

Studio             : Pine Jam

Lisensi         : Sentai Filmworks

Tayang            : 5 Oktober 2017 – 28 Desember 2017

Episode           : 12

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis dan Review Anime Just Because [Anime Low NTR]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel