Sinopsis Anime Radiant, Manga Prancis

Sinopsis Anime Radiant, Manga Prancis

Sinopsis Anime Radiant, Manga Prancis
Hai para anime lovers bagainama kabarnya kali ini kita akan memberikan sinopsis mengenai anime yang asal ceritanya bukan ori  dari Jepang namun dari prancis, apalagi kalau bukan Radiant.

Radian adalah seri Manfra (Manga) asal prancis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tony Valente yang diterbitkan oleh Ankama sejak tahun 2013 dengan jumlah 12 volume dalam bahasa Prancis. Dua tahun kemudian  pada tahun 2015 Manfra/manga ini kemudian masuk ke Jepang dan diterbitkan oleh  Asukashinsha .

Pada tanggal 31 Januari 2018 NHK dengan resmi mengumunkan seri anime dengan Judul yang sama yaitu “Radiant” dan disutradarai oleh Daiki Fukoka dan Seiji Kishi. Anime sendiri tayang perdana pada tanggal 6 oktober 2018 hingga 23 Februari 2019  dengan jumlah  21 episode.  Dan diakhir seri  juga diumumkan untuk seri kedua yang akan tayang pada tanggal 2 oktober 2019.

  Sinopsis

Seth, adlah seorang pemuda yang berusia 15 tahun yang bercita-cita menjadi penyihir dan mengalahkan semua Nemesisi, ia merupakan salah satu yang lolos dari serangan Nemesis yang jatuh dari langit yang dapat menghancurkaan apapun yang disentuhnya  dan Seth merupakan salah satu yang selamat dari peristiwa tersebut  membuatnya memiliki tanduk dikepalanya akibat dari infeksi yang berasal dari kontak langsung dengan nemsis.
Baca Juga
Sinopsis Anime Sakurasou
Sinopsis Anime Sword Art Online 

 Seth dan seluruh penyihir dibenci oleh orang-orang karena menganggap mereka adalah bagian dari nemesis itu sendiri namun seth tetap  memiliki mimpi ituk dapat membunuh semua Nemesis  maka dari itu setelah kampung halamnya diserang ia melakukan perjalanan ketempat dimana para Nemesis tinggaal yang bernama RADIANT.



Karakter



No

Karakter

Pengisi suara

1

Seth

Yumiri
Hanamori

2

Melie

Aoi
Yuki

3

Doc

Shintarou
Oohata

4

Alma

Romi
Park

5

Mister
Bobley

Makoto
Koichi

6

Dragunov

Koji
Yusa

7

Grim

Takehito
Koyasu

8

Master
Lord Majesty

Kappei
Yamaguchi

9

Yaga

Hiroyuki
Yoshino

10

Miss
Melba

Nao
Toyama

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Anime Radiant, Manga Prancis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel