Sinopsis Anime Haikyuu!! [Real Sport]

Sinopsis Anime Haikyuu !!  [Anime Real Sport]


Sinopsis-Anime-Haikyuu!! Hai teman-teman mashNime kali ini kita akan membahas salah satu anime yang bergenre Sport yang jarang sekali dibahas apa lagi olahraga volly. anime ini berangkat dari adaptasi manga dengan judul yang sama yaitu Haikyuu!!. manga sendiri telah terjual lebih dari 2 juta copy loh....

sinopsis

Haikyuu!!  bercerita mengenai seorang anak SMA Hinata Shōyō  yang sangat menyukai volly setelah menonton pertandingan di TV pada saat itulah ia memiliki impian untuk membentuk klub voli laki-laki yang kebetulan di SMP tempat ia bersekolah tidak memiliki klub volly untuk laki-laki. ia mulai mengajak beberapa orang temanya untuk masuk ke klubnya hingga terbentuklah klub volly smp dengan jumlah 6 orang.

setelah klub berhasil dibentuk seadanya ia pun mendaftarkan  diri ke turnamen antar SMP namun naas bagi mereka klub yang tidak memiliki pengalaman dan pemain yang hebat malah harus berhadapan dengan juara bertahan antar sekolah hingga akhirnya klub ini mengalami kekalahan telak. 

di pertandingan pertama yang berujung kekalahan membuat mental para pemain pasti hancur namun Ace (pemain terbaik) dari tim lawan Tobio Kageyama atau 'King of the Court' mengakui kemampuan Hinata dan baru menemukan pemain seperti dia dipertandingkan yang menginjak kelas 3 SMP. 

setelah kelulusan Hinata masuk di SMA Karasuno yang memiliki tim Volly yang kuat iaa memiliki mimpi untuk dapat mengalahkan Kageyama suatu saat nanti. setelah dihari pendaftaran klub ia dengan tidak sabar untuk mengintip ruang latihan klub Volly namun saat memasuki ruang latihan ia terkejut dengan sosok Kageyama yang berdiri sendiri ditengah lapangan volly. 
Baca juga : Sejarah Anime Yang wajib anda Tahu
Fakta bahwa kageyama berada satu klub dengan membuat Hinata prustasi bagaimana bisa ia mengalahkan Kageyama yang notabene satu klub dengan nya. Hinata dan kageyama sering beradu mulut membuat para senior dan kapten klub menjadi pusing dengan tingkah keduanya. 

sang kapten klub memutuskan untuk mengusir keduanya dari tempat latihan mereka berdua baru boleh bergabung apabila keduanya sudah bisa bekerja sama sebagai satu tim. 

akankan Hinata dan Kageyama dapat bekerja sama dengan baik dan membuat tim basket SMA Karasuno menjuarai turnamen Volly antar SMA di jepang, silahkan tonton sendiri para anime lovers.


Sutradara       : Susumu Mitsunaka 
Produser         : Wakana Okamura
Skenario         : Taku Kishimoto
Musik              : Yuki Hayashi
Studio             : Production I.G
skor                : 8.62 (MyAnimelist)
Genres             : Comedy, Sports, Drama, School, Shounen


Belum ada Komentar untuk "Sinopsis Anime Haikyuu!! [Real Sport]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel