Rekomendasi Anime + Movie 2020

Rekomendasi Anime + Movie 2020

Hai Anime Lovers Bagaimana Kabarnya...
pergantian tahun merupakan bagian yang ditunggu-tunggu bagi teman-teman pecinta anime. sederet animasi telah mewarnai perjalanan kita selama tahun 2019. Mungkin dari kita ada yang senang denagn kemunculan anime baru maupun lanjutan dan ada juga yang kecewa dengan anime yang tidak sesuai ekspektasi. 
Nah teman-teman MasNime akan memberikan beberapa anime yang paling ditunggu kemunculanya pada tahun 2020 berikut.
Rekomendasi Anime + Movie 2020

1. Attack on Titan Season 4

adaptasi Manga dari karya Hajime Isayama ini merupakan anime yang paling ditunggu ditahun ini. anime seharusnya sudah tayang sejak tahun lalu namun karena beberapa alasan tertentu season 3 harus dilanjut pada musim gugur tahun ini.

Kabarnya anime ini akan menjadi adaptasi anime terakhir namun saya pribadi berharap mudah-mudahan lanjutan adaptasi manga akan terus berlanjut sampai manga-nya sendiri berakhir.

2. Re:Zero season 2


Anime yang mengankat kisah mengenai seorang pemuda yang tiba-tiba dipindahkan kedunia lain ini kabarnya akan mendapat season kedua pada musim ini. melalui situs resminya seaso kedua akan diikuti oleh Ova yang yang berjudul Re:Zero Hyoketsu no Kizuna.

3. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru


siapa yang tidak mengenal karakter anti sosial ini, dengan karakter yang cenderung berba dengan karakter utama dari biasanya membuat Hikkigaya Haciman meenjadi menarik untuk terus diikuti jalan ceritanya, dan kabar baiknya tahun 2020 ini akan menjadi tahun ketiga Anime ini.

konflik percintaan dimasa sma yang mempu digambarkan dengan cara berbeda diantara dua gadis yang berbeda karakter menghasilkan fanclub yang terbelah diantara para penonton setianya Yukinosta Yukino dan Yuighama Yui yang juga tergabubg dalam satu klub relawan membuat drama percintaan dan peremanan semakin menarik diikuti.

4. Yakusoku no Neverland Season 2


bagi yang mengikuti petualangan Emma, Ray, dan Norman di panti asuhan Grace Field House, kalian harus berbangga hati karena kabarnya s2 akan dirilis pada akhir maret musin ini.

adaptasi manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu yang menceritakan tiga anak cerdas Emma, Ray, dan Norman yang hidup dipanti asuhan ternyata mengetahui kebenaran sesungguhnya mengenai panti tersebut yang ternyata hanya difungsikan sebagai peternakan untuk diberikan kepada monster. maka dari itu emma dan kawan-kawan merencanakan pelarian dari pati tersebut.

5. Toaru Kagaku no Railgun Season 3


bagai bangkit dari kubur anime yang sejak tahun 2010 anime s2 setelah rilis sampai tahun kemarin telah diumumkan trailer baru untuk season ke 3 anime ini. anime yang disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai ini dipastikan rilis pada musim 2020. anime yang menceritakan Mikasa Mikoto beserta 5 orang temanya.

6. Violet  Evergarden Movie

Anime Violet Evergarden sendiri diadaptasi dari novel karangan Kana Akatsuki dengan ilustrasi oleh Akiko Takase. Violet sendiri bekerja di Perusahaan Mayor Hodgins, C.H. Postal sebagai uru ketik (doll)
movie ini masih seputar pergolakan batin violet yang merindukan sosok Gilbert yang hilang dimedan perang.

7 Kimetsu no Yaiba: Mugen Train 

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train  "Kereta Iblis" adalah seri lanjutan dari anime Kimetsu no Yaiba  bercerita perjalanan seorang anak yang anggota keluarganya dibunuh oleh iblis sedangkan adiknya diubah menjadi iblis. 
dalam perjalanya Tanjiro bertemu dengn iblis bulan disebuah kreta yang melaju 

inilah ke-7 anime + Movie yang admin rekomendasikan sebagai refrensi totonan 



1 Komentar untuk "Rekomendasi Anime + Movie 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel