Cara Bermain Chess Rush Untuk Pemula


Cara Bermain Chess Rush Untuk Pemula

Hai Gan balik lagi sama saya Mashab21 kali ini kita akan mereview cara agar bisa memenagkan pertempuran di salah satu game papan milik tencent corp yang diklaim memiliki tingkat fair play yang cukup tinggi. Dengan kondisi yang sedemikian yang telah diklaim oleh tencent maka sangat susah untuk melakukan aksi curang apalagi bergantung pada kondisi ekonomi apalagi teman-teman termasuk saya bukanlah salah satu gamer dengan mengandalkan kelebihan finasial atau biasa disebut pecinta gratisan hehehe....

Formasi Hero

Untuk formasi hero saya sarankan teman-teman harus teliti dalam memilih setiap karakter hero karena setiap hero memiliki keunikan dan kemampuan tersendiri maka teman-teman perlu untuk mengenali setiap kemampuan dan mengkombinasikan setiap hero tersebut.

Penggunaan Mana

Untuk diawal-awal pertandingan teman-teman jang terlalu boros dalam menggunakan mana setidaknya hingga ronde ketiga dalam pertandingan versus dikarenakan pada kondisi ini sungguh sangan menentukan. Kenapa saya sarangkan untuk tidak memboroskan mana karena mana yang terkumpul dipojok kanan atas akan diakumulasi 10% stiap selesai perandingan.


Kombinasi Hero

Seperti saya jelaskan sebelunya bahwa setiap hero memiliki karakter masing-masing sehingga perlu untuk mengenali setiap hero. Setelah teman-teman tahu mengenai kemapuan hero maka teaman-teman hanya perlu mengkombinasikan kemanpuan hero seperti Kombo seperti Dragon, Beast  Fury, Rider dan berbagai kombo lainnya setiap pertandingan.

 Pergantian Hero

Dalam papan pertandingan kita hanya memiliki 8 slot cadangan yang berada dipinggir lapangan, maka untuk memaksimalkan pertempuran maka kita perlu memiki slot cadangan yang berkualitas dengan kkata lain pergantian hero yang kurang masksimal perlu diperhatikan.

Upgrade Hero

Dalam proses pertandingan maka kita memiliki kesempatan pertandingan hingga 10 ronde kedepan maka dalam setiap ronde kita memiliki kesempatan untuk meng-upgrade hero untuk meningkatkan kesepatan dalam memenamgkan pertandingan.





1 Komentar untuk "Cara Bermain Chess Rush Untuk Pemula"

  1. You bear through a awesome vacancy. I sanity definitely quarry it moreover personally suggest to my buddys. I am self-possessed they determination be benefited from this scene. chess

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel