Tips Bermain Chess Rush Tencent bagi Pemula


Tips Bermain chess Rush Tencent bagi Pemula
Baru-baru ini tencent selaku deploper game asal china menluncurkan game Auto battle dengan nama CHESS RUSH. Banyak hal yang harus diperhatikan untuk memenangkan oertandingan. Maka dari itu Mashab memberikan Tips Bermain chess Rush untuk dapat menjadi yang nomor satu. namun bagi teman-teman yang merasa masih pemula untuk memainkan game ini tidak perlu kwatir  tampilan game ini cukup mudah dimengerti bahkan bagi yang pemula sekalipun. berikut tips dan trik bermain Chess Rush
Tips Bermain Chess Rush Tencent bagi Pemula
Formasi Hero
Game ini memiliki lebih dari 50 hero yang dapat digunakan dalam permainan level kemampuan setiap hero tergantung besarnya harga yang bisa dibeli dengan mana harganya berkisar antar 1-5/mana. Dalam permainan kita memiliki slot diluar papan untuk menyimpan hero dengan jumlah 8 slot. Sedangkan didalam papan kita bisa memaingkan mulai dari satu dan akan bertambah seiring dengan lamanya bermain hingga mencapai 10 hero didalam papan.

Upgrade  & Pasang Hero Untuk Combo
setiap hero bisa diupgrade samapai 3 bintang dengan menggabungkan hero yang sama. Untuk dapat mencapai bintang dua maka kita membutuhkan 3 hero dan untuk mencapai bintang 3 maka kita membutuhkan 3 hero bintang dua.
Selain men-upgrade hero kita juga bisa membeli hero yang dapat meningkatkan jumlah combo informasi ini akan nampak di item setiap pembelian. Meningkatkan combo tentu menambah kempuan kolektip hero.
Memadukan berbagai jenis Hero
Dalam bermain Chess Rush hero memiliki karakter masisng masing, sehingga untuk meningkatkan kesempatan menang kita mesti memadukan berbagi jenis hero dalam permainan sehingga hero bisa saling melengkapi satu sama lain. 


Jual hero yang tidak dibutuhkan 
Ddalam permainan chess Rush hero memiliki tingkat kemampuan yang berbeda tergantung dari harganya. Ketika teman-teman merasa memiliki hero terlalu banyak atau hero dengan kemampuan rendah tidak dibutuhkan maka alngkah baiknya dijual saja untuk mendaptkan tambahan mana.

Memperhatian Jumlah hero didalam dan jumlah hero diluar permainan (slot)
Diawal permainan kita hanya diberikan 3 mana dan 2 hero yang bisa dimainkan didalam namun bisa  ditambah seiring permainan dengan menggunakan mana, maka tips untuk memenangkan permainan awal ialah memperhatikan keduanya sehingga tidak kelebihan hero namun tidak bisa dimasukkan dalam papan permainan

Memggunakan Hartakarun untuk menambah kemanpuan hero
Ditengah permainan kecuali paratai PV kita akan mendapakan harta ketika membunuh musuh maka gunakan harta tersebut untuk menambah kemampuan hero yang dimiliki..

Belum ada Komentar untuk "Tips Bermain Chess Rush Tencent bagi Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel