7 SENJATA MEMATIKAN DIGAME FREE FIRE


SENJATA MEMATIKAN DIGAME FREE FIRE

Ketika teman-teman bermain free fire pasti dituntut untuk dapat bertahan hidup lebih lama sehingga mampu memenangkan game dan menjadi nomor satu. Untuk dapat Booyah (menang) pastinya teman-teman harus memilih SENJATA MEMATIKAN FREE FIRE biaanya para pro player menggabungkan antara senjata jarak dekat dengan senjata jarak jauh untuk bisa memenangkan pertempuran. Nah teman teman dibawah bebrapa rekomendasi jenis senjata Senjata mematikan di game free fire.
SENJATA MEMATIKAN DIGAME FREE FIRE

Scar


Untuk berhadapan dengan musuh yang tidak terlalu jauh namun tidak terlalu dekat pula scar saya rekomendasikan seebagai Senjata mematikan di game free fire,senjata ini merupakan salah satu senjata dengan kontrol ‘Full-Automatic Assault’  atau alam artian sejata full otomatis sehingga sejata ini dapat menembak secara brutal dengan damage yang cukup tinggi apalgi sejata ini memiliki kestabilan yang cukup tinggi.

Shotgun M1014

Jika teman teman berhadapa dengan musuh jarak yang sangat dekat sejata jenis Shotgun M!1014 merupakan sejata rang sangat recomended untuk teman-teman. Senjata ini memiliki danage yang sangat tinggi sehingga menjadikan senjata ini sebagai salah satu senjata mematikan di game free fire. Senjata ini memiliki rate fire yang cukup tinggi sehingga hanya dengan menahan tombol tembak dan secara otomatis akan mengeluarkan temabakan secara terus menerus.

Baca juga:  contoh bisnis bagi mahasiswa dengan modal sedikit

AK47


Sama seperti scar AK47  merupakan senjata jarak menegah keatas yang biasa digunakan oleh para pemain free fire. Senjata ini memiliki tingkat akurasi yang cukup rendah sehingga kita mungkin membutuhkah item tambahan untuk melengkapi kemampuan senjata ini.

M14

Senajata yang selanjunya yang saya rekomendasikan sebagai enjata mematikan di game free fire ialah senjata M14 senjata ini merupakan salah satu senjata buatan amerika Serikat. Senjata ini cocok untuk menghadapi musuh dengan jarak jauh dan menengah, senjta ini memiliki damage-range terbesar dikelasnya dan alkan lebih berbahaya lagi ketika digabungkan dengan scope level 3 dan foregrip level 3, hanya dengan beberapa tembak saja musuh dengan mudah di kill.

Famas.


Selain scar dan MP40, Famas merupakan salah satu senjata yang memiliki range dan damage yang tinggi senjata ini juga mudah untuk dikendalikan sehingga para pemain pemula juga dapat menggunakan senjata ini. Selain  damage dan range yang tinggi, Rate of fire (kecepatan menembak) senjata ini juga tergolong cukup tinggi sehingga cocok untuk pertempuran jarak dekat.



Mp40

Senjata ini merupakan senjata yang sangat populer diprmainan free Fire. Pasalnaya selain senjata ini merupakan senjata otomatis jarak dekat dengan kecepatan tembak yang sangat tinggi sehingga senjata ini cocok untuk melawan musuh secara berhadapan dengan jarak yang sangat dekat  sehingga senjata ini merupkana salah satu senjata mematikan di game free fire

AWM

Artic Warfare Magnum atau biasa disebut AWM merupakan senjata mematikan di game free fire dalam kelas senjata sniper. Senjata ini cukup sulit ditemukan dalam permainan hanya biasanya hanya berada di Air drop itupun tidak setiap airdrop membawa AWM. Senjata ini dilengkapi dengan scope 8X sehingga kesempatan untuk meleset cukup kecil. Senjata ini juga mampu menembus segala jenis armor yang digunakan oleh musuh.

Belum ada Komentar untuk "7 SENJATA MEMATIKAN DIGAME FREE FIRE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel