7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahui

7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahui

Naruto - Siapa yang tak mengenal anime yang satu ini muda-mudi hingga orang tua banyak yang menjadi penggemar naruto mulai dari kisah perjalanan dalam menggapai cita-cita yang telah banyak menginspirasi hingga kualitas cerita yang tidak diragukan lagi. 

Namun tahukah teman-teman bahwa ada beberapa fakta yang mungkin teman-teman tidak tahu mengenai Naruto berikut fakta yang Mashnime rangkum dari berbagai sumber.

  1. Jiraiya, Guru dan Mesum

    Sang legenda Sannin Jiraiya yang sangat terkenal karena ke-Mesum-anya dan selalu menlakukan segala cara hanya untuk mengintip perempuan muda yang sedang mandi. ini adalah fakta yang tak terelakan dari serial Naruto.
    
7-Fakta-Naruto-Yang-Mungkin-Belum-diketahui
Add caption
Pada mulanya jiraiya sendiri menolak untuk melatih Naruto pada awalnya namun Naruto yang cerdik dan pantang menyerah melakukan sesuatu untuk dapat menjadi murid sang Sannin. Kita tahu bahwa naruto melakukan hal yang tidak terduga dengan melakukan jutsu cabul yaitu membentuk klon dirinya namun dengan penampilan feminim dan tentu saja jiraiya yang cabul sangat menyukai itu dan mengangkat Naruto menjadi Muridnya. 
    Permasalahanya ialah bahwa obsesi Jiraiya pada SEX sungguh aneh dimana ia tahu bahwa itu adalah klon Naruto tapi ia tetap menyukainya.

2. Hampir Menjadi Anak Iblis

7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahuiIblis rubah ekor sembilan (kyuubi) yang disegel dalam diri naruto sejak bayi dan fakta bahwa awal season kita diperkenalkan asal usul naruto sebagai anak iblis. 
Memang pada ide pertamanya Kishimoto  menginginkan naruto sebagai iblis rubah yang berwujud anak laki-laki dan Kurama akan menjadi ayahnya. ini justru cukup berbeda dengan fakta aslinya dimana kita pahami bahwa naruto adalah anak dari sang Hokage ke 4.


3. Mengambil banyak referensi dari Dragon Ball Z


7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahuiDalam beberapa wawancara Masashi Kishimoto mengakui bahwa salah satu sumber referensinya ialah seri dragon ball Z. Drago Ball Z sendiri ialah menjadi fenomena sepanjang tahun 90-an, tak mengherangkan apabila dalam serial Naruto banyak hal yag berkaitan dengan Dragon Ball Z sendiri.
Di antara inspirasi Kishimoto ialah penggambaran sajalah satu karakter binatang berekor yang yang akan mengahncurkan apa saja yang ada dihadapinya, maka dari itu diperlukan wadah untuk mengurungnya dalam tubuh manusia yang selanjutnya disebut Jincuriki. salah satu Jincuriki yang ada ialah seorang petapa tua yang bernama Roshi yang yang menjadi wadah bagi iblis berekor 4 yang bernama Son Goku. tidak hanya itu Roshi sendiri ialah Guru Goku dalam serial Dragon Ball Z yang bisa berubah menjadi Kera raksasa.
baca juga
Sinopsis anime Charlotte
Rekomendasi Anime + Movie 2020 

4. Madara Yang Tak Terkalahkan


7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahuiMadara dalam perang dunia Ninja sangatlah kuat bahkan 5 Kage yang bergabung pun hanya dijadikan mainan oleh madara. bahkan hokage pertama yang diklaim sebagai rival nya juga tidak berdaya dalam menghadapi Madara.
Dalam sebuah wawancara Kishimoto sendiri sangat bingung bagaimana cara agar madara bisa dikalahkan. ini adalah fakta yang cukup membingungkan dimana sang pembuat manganya sendiri bingung bagaimana salah satu musuh utama dikalahkan. 

5. Ikat Kepala Berasal dari Kemalasan Sang Mangka


7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahuiSalah satu hal yang ikonik dalams serial naruto ialah setiap karakter yang berbeda Negara/desa memiliki lamabang yang terpasang didahi mereka yang berfungsi sebagai pelindung dan tanda pengenal setiap Shinobi. Namun tahukah Anda awal mula penciptaan ikat kepala tersebut bersumber dari kemalasan san Mangka dimana ia sangat kerepotan setiap kali ia harus menggambar Kaca Mata naruto yang memantulkan cahaya dan tentu saja ini sangat merepotkan. 

6. Sanji dari One Piece seharusnya diberi nama Naruto.


7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahui
Green Data Book mengungkapkan bahwa nama asli Sanji adalah 'Naruto'. karena alisnya yang Keriting Namun, karena manga ninja Naruto hendak memulai serialisasi di Shonen Jump, Oda mengubah nama untuk mencegah kebingungan.







7. Ramen Ichiraku Di Dunia Nyata

7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahuiMasashi Kishimoto pernah mengatakan bahwa ia bepergian ke Kyuusandai selama masa sekolah dan nampaknya inilah alasan mengapa daerah tersebut berperan dalam manga. 
Toko yang menjadi model untuk Naruto terletak di Toko Kyuusandaimae Fukuoka namun Toko tersebut kabarnya sudah tutup sejak tahun 2014. Namun bagi anda yang berminat anda bisa datang ke cabang lain di Fukuoka toko Shime  dekat bandara.

Itulah beberapa Fakta Naruto yang Mungkin Teman-teman Belum ketahui. kalau ada tanggapan masukan atau lainya silahkan tinngalkan jejak dikomentar.

sumber :
https://naruto.fandom.com/wiki/Forehead_Protector#Trivia
https://onepiece.fandom.com/wiki/Sanji/
https://soranews24.com/2016/08/22/narutos-favorite-noodle-shop-ichiraku-ramen-is-real-and-we-just-visited-it/


Belum ada Komentar untuk "7 Fakta Naruto Yang Mungkin Belum diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel